Selamat Datang Di Blog Saya Dan selamat menikmati atrikel yang saya suguhkan

Thursday, September 18, 2014

Cerita masa sekolah 3

Hai para pembaca setia Kumpulan Coretan Seorang Pelajar

Disini Saya mau berbagi cerita tentang kehidupan saya sebelum lulus Smp. meskipun itu bukan hal yang bagus untuk diceritakan tetapi itu merupakan cerita  ya saya ceritakan saja disini Hehehehe :D

Saya akan mulai cerita ini dari saat saya akan keluar dari Smp saya tercinta,Smp negeri 1 waru. saat itu saya akan menghadapi ujian nasional -_- ujian yang menentukan lulus atau tidaknya saya dari smp. saya harus belajar keras waktu itu karena saya ingin membuat orang tua saya bangga (padahal enggak :D ) meskipun mau unas tetapi tugas tetep banyak banget... Hadehhh -_- , gurunya gk kasihan banget sama muridnya, bukannya di persiapin untuk unas malah di bebani dengan tugas tugas yang menurut saya sangat berat haahhh contoh nya kaya tugas bikin drama dan tugas2 yang lain dan juga dibebani dengan ujian yang bermacam macam namanya contohnya ujian sekolah, ujian praktek dan lain lain yang membuat saya sangat pusing sekali dan sempat membuat saya frustasi dengan itu semua.tetapi melihat teman teman saya berusaha dengan keras untuk lulus akhirnya saya juga termotivasi untuk bangkit dan berjuang agar bisa lulus smp. akhirnya saya dan teman teman lulus dengan nilai danem yang cukup membuat kami dan orang tua kami puas heheheheheh

sekian dari cerita saya.. Tunggu cerita cerita selanjutnya tetap di Kumpulan coretan seorang pelajar

0 comments:

Post a Comment