Selamat Datang Di Blog Saya Dan selamat menikmati atrikel yang saya suguhkan

Wednesday, September 17, 2014

Cerita Masa Sekolah

Halo Para Pembaca Kumpulan Coretan Seorang pelajar
Ini pertama kalinya Saya membuat Blog, jadi maaf Kalo Tampilan blog dan Isinya masih jelek dan gk jelas Hehehehehe
Untuk posting yang pertama ini saya akan membahas tentang pengalaman saya menjadi seorang pelajar pertama kali saya menjadi pelajar itu kira-kira 10 tahun yang lalu saat saya masih SD, dan itu adalah saat dimana saya mulai untuk mencoba mengenal dunia luar, saya bersekolah di SD wedoro letaknya di JL wedoro pp Waru Sidoarjo dan itu adalah sekolah yang paling berkenang di masa masa sekolah karena saya bersekolah selama 6 tahun disana, saya melewati 6 tahun disana dengan riang karena belum ada tugas yang banyak seperti di SMP dan Sma

Sekian coretan saya Tunggu lanjutannya di posting-Posting selanjutnya BYE BYE

0 comments:

Post a Comment