Selamat Datang Di Blog Saya Dan selamat menikmati atrikel yang saya suguhkan

Wednesday, September 17, 2014

CERITA MASA SEKOLAH 2

Hai Pembaca Setia Kumpulan coretan Seorang Siswa

Saya akan melanjutkan Cerita saya yang sebelumnya yaitu Cerita Masa sekolah

Setelah Lulus SD saya mendaftarkan diri ke Smp Negeri 1 Waru Dengan Nilai Danem yang Lumayan tinggi Bukannya Sombong ya Tetapi Saya Waktu SD dijuluki Sebagai ahli Matematika meskipun setiap saya mengikuti lomba selalu kalah :D paling hebat saya mendapat juara harapan 3 tingkat sidoarjo tetapi dilomba yang tidak terlalu bergengsi hehehehe :D tetapi tetap syukuri apapun itu yang penting dapat juara :D , dibalik keberhasilan saya menjadi ahli matematika (menurut teman sd looo) ada seorang guru yang sangat berkesan di masa masa sd yaitu Pak Bambang, dia adalah ayah dari teman baik saya udah udah ini kenapa mbalik ke masa SD kan seharusnya ini membahas tentang masa-masa saat SMP

sekarang kita akan membahas tentang masa saat di smp. pertama kali saya masuk smp itu bulan juli tahunnn ???? saya lupa tahunnya mungkin tahun 2011 ya?? ah sudahlah itu gk penting lagi sekaran, oke kembali ke CERITA hehehehe :D saat itu mos yang pertama kali dalam hidup saya dan itu sangat terkenang di hati hehehehe karenaa?? gatau lah yang penting terkenang gitu aja... setelah mos saya langsung masuk ke pelajaran biasa dan mulai banyak berkenalan dengan teman baru salah satunya Apri dan Fian mereka berdua itu sahabat saya pertama kali di smp, tapi sekarang saya banyak memiliki sahabat dari smp saya contohnya 5 sekawan yaitu syarif, rizky, irfan, nasrul, dan saya sendiri tentunya

saya di smp mengikuti extra karate tetapi karena saya kurang suka karate maka saya keluar dan bergabung di extra PRAMUKA dan itu menjadi Extra terakhir saya di SMP dan itu menjadi yang paling berkenang dari smp saya karena disana saya banyak menemukan teman baru, pengalaman baru, dan banyak motivasi motivasi untuk lebih maju lagi dan lagi

Ya mungkin itu Cerita masa masa smp saya mohon maaf kalo ada salah-salah penulisan tetap tunggu cerita saya selanjutnya BYE BYE

0 comments:

Post a Comment